Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Ivan Rakitic Ngebet Satu Tim dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Ivan Rakitic Ngebet Satu Tim dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Ivan Rakitic Ngebet Satu Tim dengan Cristiano Ronaldo di Juventus

Vegas338News – Ivan Rakitic mulai melihat mau kemana masa depannya usai kontraknya di Barcelona belum jelas. Rakitic mengaku tertarik untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.Rakitic sebenarnya sudah dikaitkan dengan transfer ke Juventus dan Inter Milan pada bursa transfer Januari. Namun karena Barcelona kekurangan pemain, transfer Rakitic tertahan.

Selain Juventus dan Inter Milan, Manchester United tertarik untuk memakai gelandang asal Kroasia ini.Sebelumnya, Ivan Rakitic kerap dikaitkan jadi alat barter kembalinya Neymar ke Barcelona. Kini, dia sudah mulai tahu kemena tujuannya.

Baca Juga : Jurgen Klopp Minta Liverpool Datangkan Timo Werner

“Tentu saya ingin main dengan Ronaldo. Dia salah satu pemain terbesar di sejarah. Anda akan menikmati permainan dia dan tampil bagus di Juventus,” ujarnya.

Rakitic mengaku cukup kecewa dengan dipecatnya Ernesto Valverde dari kursi pelatih Barcelona. Dia menilai pemecatan itu tidak adil.Meski begitu, dia menerima keputusan Barcelona itu.”Itu bagian dari sepak bola. Anda harus mengerti itu dan siap hengkang. Anda harus bahagia, saya main di Barcelona karena saya bahagia,” ujarnya.

Exit mobile version