Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Karier Frank Lampard di Chelsea di Nilai Suram

Frank Lampard, Liga Inggris , Premier League, Chelsea, Berita Bola, Berita Terbaru, Vegas338 News

Vegas338News – Chelsea belum mampu memenangkan satu laga dari dua pertandingan di Liga Inggris Musim 2019-2020. Klub asal London tersebut hanya mendapatkan 1 poin saja dari dua pertandingan di awal musim baru liga premier inggris ini.

Pada laga pembukaan pertama Liga Inggris Chelsea menerima kekalahan telah dari sang rival dengan skor 0 – 4 dari Manchester United. Kemudian pada pertandingan kedua Chelsea hanya mampu imbang 1 – 1 ketika menjamu Leicester City pada minggu kemarin tanggal 18 Agustus 2019.

Selain itu, Chelsea juga gagal menjadi Juara Piala Super Eropa 2019 usai dikalahkan oleh Liverpool melalui drama adu penalty. Dimana skuat asuhan Frank Lampard tersebut harus mengakui keunggulan Liverpool pada pertandingan tersebut.

Baca Juga : Ashley Cole Umumkan Untuk Gantung Sepatu

Hasil-hasil buruk tersebutpun menjadi pukulan telak untuk manajer yang baru saja melatih Chelsea yaitu Frank Lampard. Pria Inggris ini sendiri dinilai mengawali Karir pelatihan di Chelsea dengan Suram.

“Saya benci alasan kelelahan tapi saya pikir itu menjadi faktor di babak kedua pertandingan. Kami cukup baik andai pun itu menjadi alasan, kami bisa menutupinya dengan menjadi lebih baik saat menguasai bola,” kata Lampard, seperti dikutip dari situs resmi klub Chelsea.

“Namun, kami terlalu sering kehilangan bola. Kami membiarkan mereka (Leicester City) melakukan serangan balik yang berarti Anda sering berlari,” ujar Lampard seusai laga Chelsea melawan Leicester.

Exit mobile version