Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Lacazette Cedera Pergelangan Kaki Harus Absen Sampai Oktober

lacazette, arsenal, manchester united, liga inggris, berita bola, berita popular, vegas338 news

Vegas338 News – Kabar buruk harus di terima oleh Arsenal dimana Striker andalanya Alexandre Lacazette, mengalami cedera pergelangan kaki. Dia pun harus menepi untuk beristirahat sampai bulan Oktober.

Kabar ini telah disampaikan oleh Arsenal secara resmi lewat situs resminya. Cedera ini sebetulnya sudah dialami Lacazette beberapa minggu lalu. Namun dampak dari kekurangan striker membuat Lacazette sendiri terpaksa harus tetap membantu lini penyerangan Arsenal hingga International Break berlangsung.

“Setelah melakukan pemeriksaan terhadap pergelangan kakinya, kami menyarankan Alex untuk beristirahat dan menguatkan kondisinya agar kembali prima,” tulis pernyataan Arsenal pada hari jumat 13 September 2019

Baca Juga : Real Madrid Di Sarankan Datangkan Pemain Chelsea N’Golo Kante

“Alex Lacazette sudah bermain dengan kondisi cedera yang dideritanya itu selama beberapa minggu. Dia akan kembali lagi di bulan Oktober.”

Arsenal bakal punya lima pertandingan di sisa bulan September. Tiga di antaranya pada ajang Premier League, yakni melawan Watford, Aston Villa, dan Manchester United. Sisanya masing-masing melawan Eintracht Frankfurt di Liga Europa dan Nottingham Forest di Piala Liga Inggris.

Di awal Oktober, Arsenal bakal berhadapan dengan Manchester United

Sepanjang musim ini Lacazette tampil di tiga laga terakhir Arsenal. Pria asal Prancis itu berhasil membukukan dua gol.

Exit mobile version