Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Liverpool Menyiapkan Kontrak Baru untuk Sadio Mane

sadio mane, liverpool, jurgen klopp, liga inggris, liga champions, berita bola, vegas338 news

Vegas338 News – Liverpool kabarnya telah berencana menawarkan kontrak baru kepada sang strikernya Sadio Mane. Menurut rumor yang terdengan Striker asal Senegal itu sendiri akan di kontrak sampai 2025, plus kenaikan gaji.

Padahal pada bulan November lalu, Mane sendiri sudah sepakat memperpanjang kontraknya bersama Liverpool hingga 2023. Namun Menurut laporan Daily Mail, Liverpool sendiri bakal menambah durasi kontraknya dua tahun lagi.

Pada kontrak yang ia teken sebelumnya, Mane mendapatkan gaji 150 ribu pound sterling (Rp 2,63 miliar) per pekan. Nah, untuk kontrak baru ini, Liverpool menyodorkan gaji 220 ribu pound sterling (Rp 3,86 miliar) per pekan.

Gaji tersebut akan membuat pemain berusia 27 tahun itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Anfield. Mane bakal mengalahkan upah Mohamed Salah sebesar 200 pound sterling (Rp 3,51 miliar) per pekan.

Musim lalu Sadio Mane keluar sebagai top skor Liga Inggris dengan 22 gol bersama Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang. Di Liga Inggris musim ini, Mane sudah mencetak empat gol dan satu assist.

Tentunya dengan kepercayaan Liverpool yang diberikan kepada Sadio Mane menjadi pilihan yang sangat tepat dinilai dari performa Mane yang Stabil jika dibandingkan dengan Firmino ataupun Mohammed Salah.

Dengan kontribusi oke tersebut menjadi hal yang wajar jika Liverpool harus cepat-cepat memagari Mane dari godaan klub lain, seperti halnya Real Madrid yang musim lalu tertarik dengan Mane.

Exit mobile version