Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Manajer Wolves Bangga Hasil Imbang atas MU

Vegas338News – Manajer asal Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo sedang mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Setelah berhasil menahan imbang Manchester United 1-1 di Molineux Stadium, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB.

Di laga itu, Wolves sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Namun di babak kedua, mereka pada akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Ruben Neves.

Setan Merah sebenarnya punya kesempatan, untuk menambah gol lewat penalti. Namun, eksekusi yang dilakukan Paul Pogba belum mampu menaklukkan Rui Patricio.

Alhasil, Wolves harus puas meraih satu angka saat menjamu Setan Merah di depan pendukung mereka sendiri. Kendati demikian, Nuno merasa sangat bangga dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

“Saya bangga dengan semua performa karena inilah yang penting di saat kompetisi ini,” kata Nuno di situs resmi klub.

“Mari lakukan apa yang kami lakukan, bermain dengan energi yang harus kami mainkan, menghadapi tantangan dan berjuang untuk pertandingan. Anak-anak berjuang untuk setiap bola, itu sangat bagus, saya sangat bangga dengan mereka.”

Gol Neves

Neves menjadi pahlawan Wolves setelah mencetak gol penyeimbang lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Nuno tentu saja merasa sangat senang dengan gol yang dicetak Neves tersebut.

“Saya berharap, tidak memperkirakan, karena dia luar biasa. Dia memiliki teknik menendang bola, dia pernah melakukannya sebelumnya, tetapi dia harus melakukannya berulang kali karena ini yang penting,” lanjutnya.

Soal VAR

Gol yang dicetak Neves tersebut sempat memunculkan perdebatan. Gol tersebut harus dicek lewat VAR karena ada peluang pemain Wolves lainnya sudah berdiri dalam posisi offside.

Namun, wasit Jonathan Moss akhirnya tetap mengesahkan gol tersebut. Nuno menganggap VAR bisa membunuh gairah dalam sepak bola.

“Saya tidak ingin kehilangan momen itu. Saya tidak tahu bagaimana mereka akan menyelesaikannya, saya memberikan pendapat saya untuk itu, tetapi itu adalah emosi,” kata Nuno.

“Anda merayakan gol dan ini momen yang indah, jadi ketika Anda berdiri diam menunggunya, jangan mengambilnya dari orang-orang, karena itu adalah momen terpenting dalam sepakbola.”

Exit mobile version