Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Manchester United Menolak Tawaran Real Madrid

Vegas338NewsManchester United dikabarkan menolak tawaran Real Madrid untuk memboyong Paul Pogba. Manchester United menilai tawaran yang di berikan oleh Real Madrid masih jauh dari total harga yang mereka inginkan.

Manchester United akan melepas Paul Pogba ke Real Madrid jika mendapat tawaran sebesar 150 juta pound. Namun, Real Madrid keberatan dengan harga tersebut.

Real Madrid menilai kalau harga tersebut terlalu tinggi. Namun, Real Madrid belum menyerah untuk mendapatkan Paul Pogba.

Baca Juga: Romelu Lukaku Dianggap Pantas Bersaing dengan Cristiano Ronaldo

Tawaran terakhir yang di berikan oleh Real Madrid adalah sebesar 27 juta pound ditambah James Rodriguez. Tawaran tersebut pun langsung ditolak oleh Manchester United karena nilai valuasinya tidak mendekati.

James Rodriguez disebut memiliki label harga sekitar 40 juta pound. Nilai tersebut membuat total tawaran Real Madrid hanya berada di angka 67 juta pound.

Manchester United masih berusaha untuk mempertahankan Paul Pogba. Ole Gunnar Solskjaer sudah menyatakan kalau Pogba akan memulai musim 2019-20 bersama Manchester United.

Paul Pogba sempat membuat ulah ketika tidak muncul di bandara saat para pemain Setan Merah akan berangkat ke Wales pada laga pramusim menghadapi AC Milan. Namun, Solskjaer telah membuat klarifikasi mengenai situasi tersebut.

Solksjaer memastikan kalau kejadian itu bukan karena kesengajaan dari Pogba agar dirinya dijual klub. Manajer Setan Merah itu mengatakan kalau Pogba mengalami memar di bagian punggung sehingga diberikan waktu untuk memulihkan diri.

Hingga saat ini, Pogba masih belum memberikan pernyataan apa pun mengenai masa depannya.

Exit mobile version