Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Menang Mutlak Pol Ala Liverpool

Vegas338News Liverpool menang mutlak, memenangi sembilan laga penutup di Premier League musim lalu. Namun, itu tak cukup bagi mereka untuk menjadi kampiun. Mengawali liga musim ini, juara bertahan Liga Champions itu langsung tancap gas dan melaju dengan kecepatan penuh.

Liverpool meraih posisi kemenangan meyakinkan saat menjamu tim promosi Norwich City pada pekan perdana Premier League 2019/20, Sabtu (10/8/2019). Liverpool menang dengan skor 4-1 atas juara Championship musim lalu itu.

Liverpool memimpin 4-0 melalui bunuh diri Grant Harley menit 7, serta gol-gol Mohamed Salah menit 19, Virgil van Dijk menit 28, dan Divock Origi menit 42. Norwich hanya mampu mencetak satu gol hiburan lewat Teemu Pukki di menit 64.

Liverpool rupanya tak ingin kembali gagal seperti musim lalu. Laga pembukaan pun sukses mereka meraih dengan poin penuh.

10 Kemenangan Beruntun

Dengan kemenangan atas Norwich, dipadu kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya di musim 2018/19, berarti Liverpool telah mencatatkan sepuluh kemenangan beruntun di liga.

Ini adalah kelima kalinya Liverpool mencatatkan sepuluh kemenangan beruntun atau lebih di liga tertinggi Inggris. Jumlah itu lebih banyak dibandingkan pesaing tim-tim lain.

Dengan kemenangan atas Norwich, dipadu kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya di musim 2018/19, berarti Liverpool telah mencatatkan sepuluh kemenangan beruntun di liga.

Ini adalah kelima kalinya Liverpool mencatatkan sepuluh kemenangan beruntun atau lebih di liga tertinggi Inggris. Jumlah itu terlalu banyak dibandingkan tim-tim lain.

10 Laga Terakhir Liverpool di Premier League

Pada pekan ke-2, yang dijadwalkan 17 Agustus mendatang, Liverpool akan main tandang melawan Southampton. Dua hari sebelumnya, Liverpool akan melawan Chelsea di ajang Piala Super Eropa.

Exit mobile version