Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Neymar Tegaskan Tetap Ingin Tinggalkan PSG

Vegas338News – Neymar saat ini sudah tiba di Paris dan kembali bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada Senin pagi waktu setempat (15/7/2019). Pemain Brasil itu dikabarkan juga sudah bertemu dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo untuk membahas sedikit masalah yang di hadapi.

Menurut Le Parisien, keduanya sudah sempat berbincang untuk mencari penyelesaian terbaik atas situasi yang sedang terjadi. Pertemuan ini dikabarkan berlangsung cukup intens di antara kedua nya.

Leonardo menegaskan klub akan tetap memberikan sanksi atas keterlambatan Neymar dalam bergabung pada sesi pramusim. Namun, Neymar membalas itu dengan menyatakan kembali niatnya untuk meninggalkan PSG pada musim panas ini.

Le Parisien melaporkan, dalam pertemuan itu Neymar tak menyebut kepergiannya dari PSG adalah salah satu alasan untuk kembali ke Barcelona, namun ia tetap menegaskan tak ingin bermain lagi bersama PSG.

Leonardo lantas mengingatkan Neymar akan komitmennya terhadap PSG, yang  dimana telah di sepakati pada saat pertama bergabung dengan PSG.

Menurut media Prancis itu, Neymar dan orang-orang di sekelilingnya, terkejut dengan keputusan PSG menjatuhkan sanksi denda kepadanya.

Baca Juga: Philippe Coutinho Setuju Dipinjamkan Barcelona ke Liverpool

Mereka meyakini ini adalah cara Leonardo dan PSG untuk menciptakan konflik yang terjadi antara kedua pihak. Neymar disebut lebih suka meninggalkan Paris tanpa harus berseteru lagi baik dengan pemilik klub, Nasser Al Khelaifi, maupun dengan Leonardo.

Di sisi lain, PSG akan menghadapi tim asal Jerman Dinamo Dresden pada Selasa waktu setempat (16/7/2019), berlanjut melawan Nuremberg pada 20 Juli 2019 dalam rangkaian laga pramusim.

Di kabarkan juga tim PSG menolak ke China pada 23 Juli, masih dalam rangkaian tur pramusim.

Neymar telah dijadwalkan menjalani beberapa tes kesehatan untuk mengecek cedera pergelangan kaki yang di dapat sang pemain saat menjalani laga uji coba bersama Timnas Brasil jelang Copa America 2019.

Seandainya Neymar lolos pada tes itu, PSG memintanya untuk ikut dalam tur pramusim dan tampil dalam pertandingan melawan Inter Milan pada 27 Juli 2019.

Buat PSG, keberadaan Neymar dalam tur pramusim ini sangat penting memacu pada beberapa kerja sama yang sudah terjalin dengan sponsor. Jika Neymar dalam kondisi fit dan tak ikut bertanding melawan Inter, PSG akan kembali memberikan sanksi denda kepadanya.

Exit mobile version