Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Paul Pogba Absen Melawan Ac Milan Pada Ajang International Champions Cup

Vegas338NewsManchester United akan menjalani pertandingan International Champions Cup [ICC] 2019 melawan Ac Milan di Cardiff, Sabtu (3/8/2019). Pada pertandingan ini, Paul Pogba sudah pasti tidak dapat bermain bersama Setan Merah.

Paul Pogba sebenarnya masuk dalam daftar skuad United yang disiapkan untuk pertandingan melawan AC Milan. Namun, belakangan muncul kabar terbaru bahwa Pogba tidak dapat bermain pada pertandingan ini.

Sementara, dari daftar skuad yang sudah dirilis, ada dua pemain bintang yang absen. Dua pemain tersebut adalah Romelu Lukaku dan Mateo Darmian. Keduanya memang berupaya untuk pindah dari club.

Baca Juga: Romelu Lukaku Bersedia Bergabung Dengan Juventus

Paul Pogba selama ini selalu bermain dalam laga uji coba pramusim United. Dia juga terus berlatih. Lalu, apa alasan Paul Pogba absen pada pertandingan melawan AC Milan?. Absennya Paul Pogba dalam laga uji coba melawan AC Milan langsung menjadi berita besar di media-media Inggris. Apalagi, jelang ditutupnya bursa transfer, yang dimana disebut Paul Pogba akan segera pindah.

Paul Pogba, sejak awal dibukanya bursa transfer memang terus disebut akan hijrah dari Manchester United, antara ke Juventus atau Real Madrid. Paul Pogba sendiri juga sudah bicara bahwa dia ingin pindah.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasikan absennya Paul Pogba dari laga uji coba ini. Pemain berusia 26 tahun dilaporkan mengalami masalah pada sesi latihan pada hari Jumat (2/8/2019) waktu setempat.

“Pada akhir sesi latihan ini, Paul Pogba mengalami masalah di bagian punggung, masalah yang sama dengan yang dia alami pada awal pekan lalu, ketika dia juga melewatkan sesi di Norwegia,” kata Solskjaer.

Meskipun mengalami cedera, yang merupakan cedera kambuhan, Ole Gunnar Solskjaer memastikan kondisi Paul Pogba akan baik-baik saja. Tidak ada masalah yang terlalu serius dari cedera pemain asal Prancis.

“Saya pikir dia akan kembali siap untuk bermain pada awal musim depan,” tegas manajer berusia 45 tahun.

Setelah menjalani laga uji coba melawan AC Milan, Manchester United akan memulai kompetisi musim 2019/2020. Setan Merah akan bertemu Chelsea pada laga perdana Premier League, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Exit mobile version