Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Paulo Dybala Mulai Mempertanyakan Masa Depannya Di Juventus

Vegas338News – Striker Juventus, Paulo Dybala diketahui tengah memikirkan masa depannya di Juventus. Dybala disebut sedang mempertimbangkan akan pindah klub di musim panas ini.

Dybala pertama kali bergabung dengan Juventus pada tahun 2015. Sejak saat itu ia menjadi salah satu pemain kunci di lini depan Juventus. Namun sejak musim kemarin, Dybala mulai mendapatkan situasi yang kurang baik. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan setelah kehadiran Cristiano Ronaldo ke Turin.

Baca Juga: Tottenham Tertarik Memboyong Dybala Dari Juventus

Dilansir Sky Sports, Dybala mulai resah dengan masa depannya. Untuk itu ia mulai memikirkian apakah ini saatnya untuk pergi dari Juventus. Menurut laporan tersebut, mengapa Dybala mulai mempertimbangkan hengkang dari Juventus karena ia mendapatkan tawaran dari beberapa klub di Inggris.

Ada Manchester United yang diberitakan ingin membawanya ke Old Trafford di musim panas ini. Tidak hanya itu, Tottenham Hotspur juga tertarik membawanya pada musim depan.

Kedua tim itu dikabarkan siap menawarkan jam bermain yang saat ini tidak ia dapatkan di Juventus, sehingga ia tertarik untuk pindah ke Inggris. Menurut laporan tersebut, Dybala sudah meminta waktu untuk bicara dengan Maurizio Sarri dalam waktu dekat ini.

Ia ingin meminta kepastian terkait posisinya di skuat Juventus pada musim depan. Ia ingin tahu berapa banyak jam bermain yang disiapkan Sarri untuknya. Jika ia tidak mendapatkan jaminan bermain, Dybala diberitakan akan mempertimbangkan untuk berpindah klub di musim panas ini.

Menurut laporan yang sama, Juventus siap menjual Dybala pada musim panas ini. Namun mereka meminta mahar yang cukup besar untuk sang striker. Dybala masih menyisakan kontrak berdurasi tiga tahun di Turin. Untuk itu mereka meminta bayaran sekitar 80 juta pounds untuk mahar transfer sang striker.

Exit mobile version