Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Pelatih Frank Lampard Akan Jual 2 Pemain Chelsea

Vegas338News – Selaku manajer Chelsea, Frank Lamparddikabarkan  siap melelang dua pemain pada musim panas ini. Keputusan itu diambil setelah Lampard, mengevaluasi penampilan masing-masing pemain sepanjang tur pramusim.  

Dua skuat pemain yang segera didepak dari Stamford Bridge adalah Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko. Mereka sudah tak lagi dibutuhkan tim karena belakangan sangat sulit menembus skuat utama. 

Kedua pemain juga sulit bersaing dengan N’golo Kante, Ross Barkey, Jorginho, dan Mateo Kovacic. Alhasil, Lampard memilih melego mereka meskipun Chelsea sedang menjalani skorsing membeli pemain baru dalam dua jendela transfer. 

Drinkwater bergabung ke Chelsea pada 2017 dari Leicester City dengan banderol 35 juta pounds atau setara Rp 600 miliar. Namun, dia hanya membukukan 23 penampilan dalam dua tahun terakhir. 

Adapun Bakayoko juga merapat ke Chelsea pada tahun yang sama dengan harga 36 juta pounds (Rp 624 miliar). Dia memperkuat Chelsea dalam 43 pertandingan dan musim lalu dipinjamkan ke AC Milan. 

Bakayoko Diminati Everton

Bakayoko dikabarkan sudah memiliki peminat. Klub Premier League, Everton, tertarik ingin mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. 

Namun, belum ada kabar tentang klub yang berpotensi menjadi pelabuhan baru bagi Drinkwater. 

Frank Lampard harus segera mengambil langkah strategis yang mendukung taktiknya menghadapi musim depan. Dia tak punya waktu tersisa yang panjang karena Premier League akan bergulir pada 11 Agustus 2019.  

Exit mobile version