Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Pertandingan Debut, Joao Felix Mengalami Cidera

Vegas338News – Joao Felix menjalani debut bersama Atletico Madrid saat menjamu Numancia di Campo Municipal de Deportes, Sabtu (20/7/2019). Namun, pemain termahal Atletico sepanjang sejarah club itu mengalami cedera dalam pertandingan tersebut.

Joao Felix yang di boyong Atletico Madrid dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro (Rp 1,8 triliun) pada 3 Juli 2019. ATM berharap besar pada pemain Timnas Portugal tersebut untuk menggantikan Antoine Griezmann yang di jual ke Barcelona.

Namun, Felix memulai debutnya di Atletico dengan cara yang buruk, dimana pada pertandingan debut nya Joao Felix mengalami cidera. Seperti dilansir Marca, cedera ini di alami pada babak pertama melawan Numancia.

Baca Juga: International Champions Cup 2019: Manchester United Menang Tipis Atas Inter Milan

Berawal dari sebuah perebutan bola, Felix terlihat memegangi pinggangnya. Pemain berusia 19 tahun itu ternyata tak sanggup untuk melanjutkan pertandingan.

Joao Felix akhirnya harus ditarik keluar pada menit ke-26 dan digantikan Angel Correa. Dia kemudian langsung menuju ruang ganti untuk menjalani pemeriksaan.

Atletico berencana akan memberi Felix kesempatan main sebanyak mungkin pada pramusim. Tujuannya adalah supaya dia bisa segera beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di klub.

Namun, Atletico sepertinya tak akan mengambil risiko dengan memaksakan Joao Felix untuk bermain jika kondisinya masih belum fit. Atletico berharap cedera Felix tidak parah dan bisa segera kembali beraksi.

Selanjutnya, Atletico Madrid akan menghadapi Guadalajara, Rabu (24/7/2019). Mereka juga akan tampil di International Champions Cup, dengan melawan Juventus dan Real Madrid.

Exit mobile version