Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Real Madrid Incar Calon Bintang Sergio Ramos

Vegas338News – Perburuan Real Madrid, pada bursa transfer musim panas ini belum selesai. Klub raksasa Spanyol tersebut dikabarkan sedang mengincar bek Bayern Munchen, Niklas Sule, yang diidentifikasi sebagai calon suksesor Sergio Ramos di masa mendatang.

Tak bisa dimungkiri, Sergio Ramos adalah salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki Real Madrid. Ia berperan besar dalam keberhasilan meraih total 20 gelar dari berbagai kompetisi di 15 tahun kiprahnya bersama Los Merengues.

Namun seiring berjalannya waktu, Sergio Ramos terus dimakan usia. Pada bulan Maret lalu, ia secara resmi menginjakkan kakinya di umur 30 tahun. Tak lama lagi pria kelahiran Camas, Spanyol, tersebut harus segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Tentu saja Real Madrid tak bisa bergantung terus kepada Ramos. Oleh karena itu, wajar jika mereka harus bergerak mencari suksesornya pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Los Merengues telah mendapatkan salah satu kandidat di tanah Jerman.

Calon Pengganti Ramos

Sebenarnya Real Madrid tak perlu tergesa-gesa mencari calon pengganti. Di klub sendiri sudah ada sosok seperti Jesus Vallejo dan Eder Militao yang sudah siap membuktikan kualitas terbaiknya. Tetapi, Florentina Perez selaku presiden dikabarkan ingin sosok yang lebih berpengalaman.

Pilihan jatuh kepada Niklas Sule. Menurut laporan dari Diario GOL, bek Bayern Munchen tersebut dianggap pantas untuk menggantikan Sergio Ramos. Pemain berumur 23 tahun itu mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Sule tampil impresif pada musim kemarin. Ia mampu bersaing dengan sosok berpengalaman lain seperti Mats Hummels dan Jerome Boateng. Sule memberikan garansi kekuatan pertahanan, dengan postur tinggi menjulang yang bisa menjadi ancaman juga ke gawang lawan.

Sulit Goda Bayern Munchen

Lebih lanjut, Diario Gol mengabarkan bahwa Madrid telah menyiapkan dana sebesar 35 juta pounds untuk memboyong Niklas Sule ke Santiago Bernabeu musim depan. Namun nilai tersebut belum cukup untuk menggoda Die Bavarians.

Seperti yang diketahui, skuat asuhan Niko Kovac itu baru saja ditinggal Mats Hummels yang memilih kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund. Mereka berharap Sule bisa menjadi tandem Boateng di depan sang kiper, Manuel Neuer.

Namun bukan berarti peluang Real Madrid, benar-benar tertutup. Jika berhasil mendapatkannya, maka Niklas Sule akan menjadi bek kedua yang didatangkan oleh Los Merengues ketiga Ferland Mendy dan Eder Militao.

Exit mobile version