Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Rivaldo Ingin Membeli Pemain Barcelona Untuk Segera Pulangkan Neymar

Vegas338News – Neymar membuat keputusan yang salah. Ketika meninggalkan Barcelona, dan klub harus melakukan segalanya untuk membawanya kembali. Menurut mantan pemain Barca Rivaldo.

Neymar meraih kesuksesan besar ketika bermain untuk Barcelona. Namun, ia memutuskan meninggalkan klub tersebut, setelah berseragam Blaugrana selama tiga tahun.

Neymar hengkang pada tahun 2017, dengan biaya yang memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro. Namun, sang pemain saat ini dikabarkan ingin kembali ke Camp Nou.

Dilansir dari Barcelona pada laporan berada di ibukota Prancis, pada hari Selasa untuk membahas transfer Neymar. Mereka tidak punya banyak waktu lagi karena bursa transfer akan ditutup pada 2 September.

Desak Barcelona

Real Madrid juga akan dikabarkan tertarik merekrut pemain berusia 27 tahun itu. Namun, Rivaldo mendesak mantan timnya itu bergerak cepat dan tidak mengizinkan klub lain membelinya.

“Semua orang tahu apa yang terjadi dengan Neymar. Kepergiannya dari Barcelona itu salah. Dia seharusnya tidak meninggalkan salah satu klub terbesar di dunia. Tapi sekarang dia ingin kembali dan menerima kesalahannya,” tulis Rivaldo di Instagram.

“Saya harap presiden dan anggota dewan lainnya tidak membiarkan Neymar untuk pergi ke klub lain dan semuanya diselesaikan dengan PSG dan dia bisa kembali ke tempat yang seharusnya tidak dia tinggalkan.”

Bursa Transfer Segera Ditutup

Barcelona harus segera merampungkan proses transfer Neymar, sebelum penutupan bursa transfer. Jika tidak, maka mereka akan kembali mengejar penyerang berumur 27 tahun itu pada bursa transfer musim dingin pada bulan Januari 2020 mendatang.

PSG dikabarkan sudah menolak dua proposal dari Barcelona. Dalam tawaran pertama, Blaugrana mencoba memasukkan pemain untuk memangkas uang yang harus dikeluarkan. Lalu, yang kedua, adalah tawaran peminjaman dengan opsi permanen di musim panas nanti.

Exit mobile version