Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Romelu Lukaku Bersedia Bergabung Dengan Juventus

Vegas338NewsRomelu Lukaku dikabarkan sudah sepakat untuk hijrah ke Juventus. Penyerang asal Belgia itu siap membela Juventus mulai musim mendatang.

Romelu Lukaku sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United dan hengkang ke Serie A. Setelah dikaitkan dengan Inter Milan, Lukaku justru lebih memilih merapat ke Juventus.

Lukaku sudah bertemu dengan perwakilan Juventus untuk membicarakan kontrak. Lukaku disebut sudah sepakat bergabung ke Juventus dengan bayaran mencapai 9 juta euro per musim.

Baca Juga: Nicolas Pepe Resmi Jadi Pembelian Termahal Arsenal

Transfer pemain tersebut bisa tercapai jika negosiasi antara Manchester United dan Paulo Dybala berjalan mulus. Juventus dikabarkan telah menunda jadwal kepulangan Dybala ke Turin agar ia bisa bernegosiasi dengan Manchester United.

Juventus akan melakukan pertukaran pemain dengan Manchester United terkait dua pemain tersebut. Namun, Juventus meminta tambahan biaya sebesar 20 juta euro karena harga Dybala masih di atas Lukaku. Manchester United meminta sekitar 80 juta euro untuk Lukaku, sedangkan Juventus melabeli Dybala dengan harga 100 juta euro.

Juventus bukanlah klub asing untuk Lukaku. Saat masih membela Chelsea, Lukaku sempat mempertimbangkan untuk pindah ke Juventus. Namun pada akhirnya, Lukaku memilih untuk bergabung ke Everton pada tahun 2013 silam. Lukaku terus mengatakan kalau Juventus adalah klub yang hebat dan menarik untuk diperkuat.

Kehadiran Lukaku di Juventus  membuat posisi Gonzalo Higuain terancam. Penyerang asal Argentina itu berpeluang hengkang demi menyelamatkan kariernya.

Exit mobile version