Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Romeo Lukaku Dapat Bermain Kontra Juventus

Vegas338News – Inter Milan akan bertemu Juventus pada pertandingan pekan ketujuh Serie A, di Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019). Melakoni duel ini, Inter berpeluang diperkuat sang bomber, Romelu Lukaku.

Penyerang Timnas Belgia tersebut sempat absen saat Inter Milan menghadapi Barcelona di Camp Nou, pada pertandingan kedua Grup F Liga Champions, 2 Oktober 2019.

Baca Juga: AZ Alkmaar Harus Berbagi Poin Saat Menjamu Manchester United

Lukaku tak bisa tampil akibat mengalami masalah pada ototnya. Tidak diperkuat Romelu Lukaku, Inter Milan menelan kekalahan 1-2 dari Barcelona.

Inter sempat unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Lautaro Martinez pada menit ketiga. Akan tetapi, Barca mampu bangkit dan mencetak dua gol lewat aksi Luis Suarez pada menit ke-58 dan 84′.

Kini, kondisi Romelu Lukaku semakin membaik. Seperti dilansir Calciomercato, pemain yang ditebus dari Manchester United itu berpeluang tampil ketika Inter melawan Juventus.

Kehadiran Romelu Lukaku akan meningkatkan ketajaman di lini serang Il Biscione. Saat ini, Lukaku bersama Stefano Sensi merupakan pencetak gol terbanyak di Inter Milan dengan koleksi tiga gol.

Inter juga membutuhkan tenaga Lukaku karena tak bisa memainkan Alexis Sanchez pada pertandingan melawan Juventus. Penyerang Timnas Cile itu harus absen akibat sanksi kartu merah, yang didapat ketika bersua Sampdoria pada laga pekan keenam Serie A, 28 September 2019.

Exit mobile version