Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Sergio Aguero Harus Absen Jelang Derby Manchester

Manchester City, Manchester United, Sergio Aguero, Pep Guardiola, Liga Inggris, Berita Bola, Vegas338 News

Vegas338 News – Striker andalan Manchester City Sergio Aguero harus absen beberapa pekan akibat cedera yang dialaminya ketika menghadapi Chelsea. Agueropun dipastikan akan absen dalam pertandingan antara City melawan Manchester United.

Bomber asal Argentina itu mengalami cedera pada kontra kemenanganya melawan Chelsea pada minggu lalu dalam lanjutan liga inggris. Selaku Manajer Manchester City Pep Guardiolapun mengakui jika kondisi Aguero cukup serius.

Cedera yang dialami oleh Aguero akan menjadi tantangan bagi City memasuki periode yang cukpu padat. Dimana mereka akan memainkan 10 pertandingan sampai jelang pergantian tahun 2019. Salah satunya adalah Derby Manchester yang akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada 7 Desember 2019.

“Aguero akan absen dibeberapa pertandingan atau beberapa pekan” Ucap Guardiola

“Saya tidak tahu persisnya, Namun Derby-nya dalam dua pekan ini saya pikir dia tidak akan fit. Mungkin hanya sebuah keajaiban saja yang dapat membantu agar dapat tampil di derby manchester.

Sergio Aguero masuk dalam daftar pemain City yang tumbang setelah Leroy Sane dan Aymeric Laporte. Tentunya hal ini menjadi moment yang cukup sulit untuk manchester city dikarenakan mengalami krisis pemain utama.

Dengan demikian Manchester City hanya bisa mengandalkan Gabriel Jesus untuk menjadikanya sebagai ujung tombak lini penyerangan.

Exit mobile version