Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Untungnya Ada Senor Firmino

#Firminho #Liverpool #Wolves #PremierLeague #LigaInggris #Kloop #TheReds #Anfield

Vegas338News – Liverpool sempat frustrasi saat menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Vegas338News – Liverpool sempat frustrasi saat menghadapi Wolverhampton Wanderers. Beruntung, The Reds punya Roberto Firmino, yang selalu keluar menjadi pahlawannya.

Bertandang ke markas Wolves di Stadion Molineux, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB, Liverpool sempat kewalahan. Sempat unggul lewat Jordan Henderson sejak menit ke-8, Wolves bisa membalasnya lewat gol Raul Jimenez di menit ke-51.

Usai skor kembali berimbang, Liverpool bisa kembali unggul pada tujuh menit sebelum waktu normal habis. Firmino yang mencetak gol, usai sepakannya di kotak penalti gagal dibendung Rui Patricio. Kemenangan 2-1 Liverpool di pekan ke-24 Liga Inggris pun tetap bertahan.

Sekali lagi, Firmino menjadi pahlawan saat Liverpool mandek. Gol-gol penyerang Brasil itu kerap memastikan Liverpool meraih tiga poin.

Di antaranya, Firmino bisa menjadi penentu kemenangan Liverpool saat mengalahkan Southampton 1-0, Chelsea 2-1, Crystal Palace 2-1, Tottenham Hotspur 1-0, dan Wolves 2-1. Kemudian di Piala Dunia Antarklub, eks pemain Figueirense dan Hoffenheim itu juga menjadi penentu kemenangan atas Monterrey 2-1 dan Flamengo 1-0.

Exit mobile version