Chicharito Lanjutkan Kariernya di MLS Bersama LA Galaxy

Vegas338 News – Bintang sepakbola Meksiko Javier ‘Chicharito’ Hernandez meneruskan kariernya di Liga Amerika Serikat (MLS). Chicharito resmi bergabung dengan LA Galaxy.

Penyerang berusia 31 tahun itu digaet Galaxy setelah menghabiskan hanya setengah musim saja di Sevilla, di mana dia mencetak empat gol dalam 17 penampilan di seluruh kompetisi.

“Seperti ketika orang-orang menggambarkanku bermain. Anda tahu, bahwa dia selalu ada di tempat dan waktu yang tepat,” ucap Chicharito kepada LA Times.

Di Galaxy, Chicharito akan bertandem dengan kompatriotnya Jonathan dos Santos untuk membantu Galaxy mengakhiri puasa juara MLS sejak terakhir pada 2014.

“Aku akan bermain. Itulah yang kuinginkan di dalam hidupku,” sambung Chicharito. “Orang-orang akan bilang bahwa hal ini karena aku tidak berhasil (di Eropa), tapi terkadang di dalam sepakbola ada hal-hal di luar kuasa Anda.”

“Dalam dua tahun terakhir, para manajer memutuskan memberi kepercayaan kepada pemain lain daripada aku. Dan sekarang, LA Galaxy, manajer klubnya dan liganya, mengatakan ‘Lihat, Javier kami ingin memberi Anda seluruh kepercayaan, seluruh keyakinan untuk membantu kami’ itulah mengapa aku mengambil kesempatan ini,” jelas dia.