Efek Dari Bruno Fernandes

Vegas338News – Bruno Fernandes membuktikan bahwa Manchester United tak salah memboyongnya Januari lalu. Efek kilat langsung diberikan, Fernandes ciamik dan MU menanjak.

Fernandes nyaris lepas dari tangkapan Setan Merah setelah dipantau selama berbulan-bulan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Tidak mudah untuk bernegosiasi dengan Sporting dan juga agensi yang dipimpin Jorge Mendes.

Sempat tarik ulur soal harga, MU dan Sporting akhirnya sepakat di angka 55 juta euro plus bonus sekitar 15-25 juta euro. Fernandes memang dibutuhkan untuk menyegarkan lini tengah MU.

“Ketika Anda melihatnya secara langsung, Anda akan merasakan inilah pemain yang Anda cari,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports sehari sebelum duel kontra Derby County di babak kelima Piala FA.

“Yang membuat saya terkesan betul saat itu adalah kepribadiannya. Kami tahu soal kualitas dan skillnya. Jika Anda mengikutinya dan rutin mengamatinya, Anda bisa lihat bahwa dia begitu bersemangat untuk menang, dia begitu berapi-api. Lalu, saya bilang bahwa karakter inilah yang kami butuhkan,” sambungnya.

Penilaian Solskjaer tak salah karena sejak debutnya 2 Februarimenghadapi Wolverhampton, Fernandes langsung memberikan efek luar biasa untuk tim. MU tidak pernah kalah!

Dari tujuh pertandingan, MU meraih empat kemenangan dan tiga hasil, termasuk mengalahkan Derby 3-0 di Pride Park, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB, untuk melaju ke perempatfinal Piala FA.