Dybala Bimbang Terkait Masa Depannya

Vegas338NewsStriker Juventus, Paulo Dybala dikabarkan cenderung menolak tawaran Manchester United. Hal tersebut terlihat dari aksinya yang menyukai postingan penggemar Juventus yang memintanya untuk bertahan di Juventus.

Paulo Dybala menjadi satu nama yang masuk dalam pertukaran Juventus dengan pemain Manchester United, Romelu Lukaku. Meski begitu, Dybala masih bimbang dengan tawaran yang diajukan Manchester United itu.

Beredar kabar, mantan pemain Palermo itu tetap ingin bertahan di Turin meskipun diberitahu tak akan lagi menjadi pilihan utama musim depan. Dybala ingin mencoba memperlajari strategi yang akan diterapkan Sarri untuk Juventus.

Baca Juga: Totthenham Hotspur Juarai Audi Cup 2019

Seperti dilansir Metro, Kamis (1/7/2019), Dybala memberikan sedikit petunjuk terkait masa depannya. Ia ketahuan menyukai postingan Instagram terkait desakan penggemar Juventus yang memintanya menolak tawaran Manchester United.

Dalam postingan tersebut, satu di antara penggemar Nyonya Tua mendesaknya untuk tetap bertahan di Turin. Mereka ingin Dybala tetap mengembang tanggung jawab sebagai kapten dan mengikuti jejak Alessandro Del Piero.

Menariknya, Dybala menyukai postingan tersebut. Hal itu memicu spekulasi bahwa dia akan menolak tawaran Manchester United. Meski demikian, masih ada harapan untuk Manchester United mendatangkan Paulo Dybala. Kabar terbaru, striker Timnas Argentina itu mau merapat ke Old Trafford jika permintaan gajinya dipenuhi.

Dybala meminta gaji 300 ribu pounds atau Rp5,12 miliar per pekan. Angka tersebut lebih besar daripada yang diperoleh Paul Pogba di Manchester United.