International Champions Cup: Bayern Munchen Menang Tipis Atas Ac Milan

Vegas338News – International Champions Cup Bayern Munchen berhasil mengalahkan Ac Milan dengan skor tipis yaitu 1-0 pada laga ICC 2019 yang berlangsung di Amerika Serikat. Salah satu gol tunggal pada pertandingan tersebut dicetak oleh Leon Goretzka.

Bayern Munchen dan AC Milan bermain lebih bertahan pada babak pertama. Tidak terlalu ada ancaman berarti dari masing-masing klub pada awal-awal pertandingan.

Baca Juga: Meski Ada Griezmann, Barcelona Takluk dari Chelsea di Rakuten Cup 2019

Hanya ada satu peluang emas yang didapat AC Milan pada babak pertama. Peluang itu didapat oleh Daniel Maldini pada menit ke-23. Namun, bola hasil tendangannya masih melambung di atas gawang Bayern Munchen.

AC Milan kehilangan Theo Hernandez pada menit-menit akhir babak pertama. Hernandez mengalami cedera dan tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Pada akhir babak pertama, Bayern Munchen mencetak gol melalui aksi Leon Goretzka. Gol tersebut menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk keunggulan Bayern Munchen.

Pada babak kedua, Bayern Munchen dan AC Milan sama-sama mengurangi tempo permainan. Hal itu membuat intensitas laga menjadi berkurang.

Tidak ada gol tambahan pada babak kedua. Hingga pluit panjang terjadi Bayern Munchen mengalahkan Ac Milan dengan skor 1-0.