Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1: Barito Putera Vs Persela Lamongan di O Channel

Barito Putera akan membungkan pertandingan melawan Persela Lamongan pada laga pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019. Laga itu akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (22/7/2019) dan rencananya bakal disiarkan langsung di O Channel pada pukul 18.30 WIB.

Laskar Antasari yang saat ini berada pada peringkat 16 klasemen sementara, berambisi mengalahkan Laskar Jaka Tingkir yang duduk di urutan ke-14. Jika tiga poin ada di genggaman, posisi Rizki Pora dkk. Akan mendongkrak atau otomatis menggusur tempat anak asuh Nil Maizar.

Kemenangan juga akan memutuskan menjadi laga sang tamu, yang tak terkalahkan dalam dua laga terakhir di kandang mereka. Laga ini kemungkinan besar bakal jadi momen kembalinya Bayu Pradana. telah absen selama delapan partai akibat cedera lutut kiri.

Sejak pergantian tampuk pelatih dari Jacksen Tiago ke tangan Yunan Helmi, penampilan Barito Putera berangsur-angsur membaik. Poin demi poin juga berhasil dikumpulkan.

Sementara itu, Persela datang ke markas Barito Putera, dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Sebab, klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tengah dalam tren kemenangan setelah sukses membekuk Kalteng Putra dan Bali United di kandang.

Sebelumnya, Nilmaizar menjalani laga debut sebagai pelatih Persela saat bertandang ke markas PSIS Semarang. Sayang, saat itu Persela belum beruntung karena kalah 0-2 di laga pekan ketujuh.

Persela kini masih tercatat sebagai tim dengan rekor tandang terburuk, di Liga 1 2019. Tim asal Kota Soto itu selalu kalah alias tak pernah berhasil mencuri poin ketika bertemu di kandang lawan.

Di sisi lain, Barito Putera juga mengalami banyak perubahan pesat. Sejak kursi pelatih berganti dari Jacksen Tiago, ke Yunan Helmi. Nilmaizar tak ingin mengesampingkan hal itu.

Jadwal Lengkap

Senin (22/7/2019)
Barito Putera vs Persela Lamongan
Stadion: Demang Lehman, Martapura
Kick-off: 18.30 WIB
Live: O Channel
Streaming: Vidio