Real Madrid Puncaki Klasemen La Liga untuk Sementara

Vegas338 News – Kemenangan atas Osasuna membuat Real Madrid memimpin puncak klasemen Liga Spanyol untuk sementara. Meski sudah mencapai prestasi tersebut, Zinedine Zidane menilai itu tak berarti apa-apa.

Real Madrid menang 2-0 saat menjamu Osasuna pada pertandingan pekan keenam Liga Spanyol. Vinicius Junior dan Rodrygo menjadi penentu dan pencetak gol dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu pada hari Kamis 26 September 2019 dini hari WIB.

Ini menjadi kemenangan ketiga yang dibukukan Madrid secara beruntun di Liga Spanyol. Sebelumnya, Karim Benzema dkk menang atas Levante dan Sevilla.

Sementara untuk Juara tahun lalu sendiri Barcelona harus mengawali awal musim yang cukup pahit dimana hanya mampu mengumpulkan 10 poin saja. Dan berada di urutan ke 5 untuk klasemen liga spanyol untuk sementara.

Dapat tambahan tiga angka, Real Madrid naik ke posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan 14 poin, unggul satu angka atas Atletico Madrid yang ada di urutan kedua. Posisi Los Blancos akan tetap aman setidaknya sampai akhir pekan keenam.

Namun Zidane enggan membesar-besarkannya. Menurutnya, masih terlalu awal untuk merayakan posisi Madrid saat ini.

“Kami memimpin, tapi itu tidak berarti apa-apa,” ujar Zidane seperti dilansir Marca.

“Yang penting adalah kami terus melangkah di jalur ini. Kami harus percaya kepada apa yang kami lakukan.”

“Kami akan menghadapi masa-masa yang rumit,” katanya menambahkan.