Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Barcelona Berminat Datangkan Willian Dari Chelsea

Vegas338News – Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo masih tertarik mendatangkan Willian. Barcelona akan berusaha mendapatkan tanda tangan winger Chelsea itu pada musim panas tahun depan.

Willian merupakan satu di antara pemain incaran Barcelona sejak musim panas 2018. Barca butuh pemain seperti Willian untuk meningkatkan daya serang.

Baca Juga: Persaingan Premier League, Liverpool Sudah Juara

Manajemen Barcelona disebut telah menyiapkan dana 30 juta poundsterling (Rp561 miliar) demi bisa menebus pemain 31 tahun itu dari Chelsea. Akan tetapi, Chelsea tidak ingin melepas Willian ke Barca pada awal musim ini.

Meski begitu, Barcelona belum mengurungkan niatnya untuk memboyong winger asal Brasil itu ke Camp Nou. Namun kali ini, Barcelona tak ingin mengeluarkan uang sepeser pun untuk biaya transfer Willian.

Barca ingin mendapatkan jasa si pemain secara cuma-cuma pada musim panas 2020. Saat itu, durasi kerja Willian bersama Chelsea telah berakhir pada 30 Juni 2020.

Bersama Barca, Willian diyakini tidak akan menemui kesulitan untuk beradaptasi. Dengan skema 4-3-3 andalan El Barca, pemain bernama lengkap Willian Borges da Silva itu bisa menempati pos winger kanan.

Exit mobile version