Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Hati – Hati Liverpool, Ada Jamie Vardy!

Hati - Hati Liverpool Ada Jamie Vardy2

Vegas338 NewsJamie Vardy selalu jadi momok untuk Liverpool. Oleh karenanya saat bertemu Leicester City di Boxing Day, Si Merah bakal mencari cara mematikannya.

Liverpool akan berupaya melebarkan jarak dengan Leicester kala bertemu di King Power Stadium, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB. Apalagi Liverpool masih punya satu pertandingan simpanan.

Di tengah kepercayaan diri pemain yang menanjak usai kemenangan di Piala Dunia Antarklub kemarin, Liverpool berpeluang menang sekaligus menambah keunggulan 10 poin yang kini tengah dimiliki atas Leicester.

Mumpung Leicester lagi tersendat usai kegagalan menang di dua laga terakhirnya, diimbangi Norwich City dan dikalahkan Manchester City, The Reds harus bisa memaksimalkannya

Baca Juga : Ancelotti: Everton Bisa ke Liga Champions

Tapi, di satu sisi, Liverpool juga harus mewaspadai top scorer Liga Inggris yang juga striker Leicester Jamie Vardy. Pemain yang sudah mencetak 17 gol ini selalu jadi momok untuk Liverpool.

Dicatat Opta, Vardy adalah pemain ketiga yang paling sering membobol gawang Liverpool di Premie League, dengan tujuh gol. Bahkan dari tiga pertemuan kandang terakhir, Vardy membuat lima gol!

“Dia itu striker luar biasa, mungkin salah satu dari tiga terbaik sejak saya datang ke Inggris,” ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp,

“Dia selalu mencetak gol, sangat sulit dijaga, selalu tangguh dalam duel, tiba-tiba muncul dari belakang, mampu merusak jebakan offside. Sangat, sangat berbahaya,” sambungnya.

“Tapi dalam sepakbola, satu-satunya yang bisa Anda lakukan adalah meminimalisir umpan yang mengarah kepadanya. Itulah yang kami ingin coba.”

“Leicester bukan cuma Jamie Vardy – Brendan melakukan tugas luar biasa di sini. Mereka benar-benar tim berkelas, kualitasnya top.”

Exit mobile version