Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Konflik antara Messi dan Griezmann Hanyalah Rumor Belaka

Leonel Messi, Antoine Griezmann. Gerard Pique, Luis Suarez, Neymar, Barcelona, Berita Bola, Vegas338 News

Vegas338 News – Hubungan antara Antoine Griezmann dan Lionel Messi disebut tak begitu harmonis di Barcelona. Namun Gerard Pique membantahnya dia menilai rumor itu hanyalah dibesar-besarkan oleh publik.

Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid dibandrol dengan harga Rp 1,8 triliun pada musim panas lalu. Namun, transfer pemain Prancis itu sempat memunculkan rumor kurang sedap.

Dimana pemain bintang Barcelona Lionel Messi nampaknya menentang transfer tersebut dikarenakan lebih menginginkan Neymar ketimbagn Griezman sebagai partnernya dalam lini penyerangan barcelona.

Pemain yang sudah mencetak empat gol dan tiga assist untuk Barcelona itu dikabarkan kurang disukai oleh Leonel Messi selaku bintang utama klub. Namun Messi kemudian membantahnya, seraya menjelaskan relasi keduanya terlihat buruk karena sama-sama pendiam.

Hal itu diluruskan oleh Pique. Ia membantah Messi dan Griezmann berseteru, dan mengatakan bahwa kabar itu cuma dilebih-lebihkan oleh pers untuk menarik perhatian publik.

“Di sini semuanya selalu dibesar-besarkan. Leo dan Antoine baik-baik saja, seperti halnya Leo dengan (Ousmane) Dembele, atau dengan Pedro dan David Villa dulu. Mereka akur kok,” ujar Pique

“Memang jika melihat hubungannya dengan Luis Suarez, keduanya sudah seperti bersaudara, kemudian ada hubungan-hubungan pertemanan lain yang tipenya berbeda.”

“Hanya karena hubungannya dengan Griezmann tak sedekat dengan Luis, bukan berarti mereka tidak akur,” sambung Pique.

Exit mobile version