Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Manchester United Menang Meyakinkan Atas Partizan Belgrade

Vegas338News Manchester United terlalu bersemangat saat  bertemu Partizan Belgrade dalam lanjutan Liga Europa matchday keempat, Jumat (8/11/2019). Marcus Rashford dan kawan-kawan menang telak 3-0.

Setelah dua peluang emas yang dihasilkan Marcus Rashford, MU akhirnya sanggup mencetak gol pada menit 21′. Pergerakan Rashford selesaikan dengan baik oleh Mason Greenwood untuk membawa United unggul 1-0.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy Dipecat

Manchester United menjauhkan keunggulan pada menit 33′. Greenwood berperan dalam proses gol kedua pada pertandingan yang digelar di Old Trafford ini. Bola hasil blok yang dilakukan Greenwood di manfaatkan dengan baik oleh Martial dengan gol cantik.

Unggul 2-0 membuat para pemain United lebih tenang dan percaya diri dalam mengembangkan permainan. Partizan, di sisi lain, terus mencoba mencari celah untuk memecah pertahanan tuan rumah.

Kalah telak dalam hal penguasaan bola, Partizan juga gagal melepaskan satupun tembakan ke gawang. Sebaliknya, MU sanggup mencatatkan empat shots on goal.

Memasuki babak kedua, tidak ada perubahan yang dilakukan kedua pelatih. Sadiq tetap menjadi tumpuan di lini depan Partizan, sementara United mempercayakan sentuhan akhir kepada Martial.

Empat menit babak kedua berjalan, kiper Vladimir Stojkovic kembali harus memungut bola dari jala gawangnya sendiri. Umpan ciamik Ashley Young usai bekerja sama dengan Juan Mata diselesaikan oleh Rashford.

Exit mobile version