Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Mourinho Gagal Permalukan Manchester United Di Kandang

Mourinho Gagal Permalukan Manchester United Di Kandang

Vegas338 NewsJose Mourinho dan tim barunya, Tottenham Hotspur, gagal mempermalukan Manchester United di Old Trafford.

Marcus Rashford jadi bintang dalam duel penuh sorotan ini dengan mencetak 2 Gol untuk membawa timnya meraih poin penuh.

Dalam laga pekan ke-15 Premier League 2019-2020 yang dimainkan pada Kamis dini hari WIB (5/12/2019) ini, Manchester United menang 2-1. Satu gol tim tamu dari Dele Alli, menit ke-39.

Manchester United memulai pertandingan dengan sangat baik. Duel baru berjalan enam menit, Setan Merah sudah bisa mengejutkan tim tamu melalui gol Marcus Rashford, yang menyelesaikan umpan Jesse Lingard dengan sepakan kaki kanan.

Baca Juga : Mu Vs Tottenham : Mimpi Buruk Bagi Setan Merah

Beberapa menit kemudian, tim asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer ini hampir menambah gol lewat Mason Greenwood. Namun, sepakan mendatarnya masih bisa diselamatkan kiper Paul Gazzaniga.

Rashford mendapat dua peluang emas dalam waktu berdekatan, di menit ke-25 dan 27′. Yang pertama sepakannya membentur mistar gawang, kemudian Gazzaniga bisa menyelamatkan tendangannya.

Kegagalan memanfaatkan berbagai peluang harus dibayar mahal oleh Setan Merah. Tottenham justru bisa menyamakan skor pada menit ke-39. Dele Alli menjebol gawang Manchester United setelah menyambar bola muntah sepakan Serge Aurier yang ditepis David de Gea.

Exit mobile version