Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Pekan 17 Premier League Arsenal Jumpa Manchester City

Pekan 17 Premier League Arsenal Jumpa Manchester City

Vegas338 News Premier League memasuki pekan ke-17 yang akan dimulai pada Sabtu 14-12-2019 hingga Selasa 17-12-2019 dini hari WIB. Pekan ini menghadirkan pertandingan menarik, di mana Arsenal akan bertemu Manchester City yang tengah berusaha mengejar Liverpool dan Leicester City di dua posisi teratas.

Liverpool, yang berada di puncak klasemen sementara Premier League, akan membuka pekan ke-17 Premier League dengan menjamu Watford di Anfield pada hari sabtu malam.

Lima pertandingan lain yang juga di gelar pada sabtu malam hingga minggu dini hari. antara lain Burnley kontra Newcastle United dan Chelsea menjamu Bournemounth, Liecester City Kontra Norwich Sheffield United kontra Aston Villa, dan Southampton kontra West Ham United

Tiga pertandingan digelar pada Minggu malam, di mana Manchester United akan menjamu Everton di Old Trafford, Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, dan Arsenal menjamu Manchester City.

Sementara satu laga tersisa pada pekan ke-17 Premier League antara Crystal Palace kontra Brighton baru akan digelar pada Selasa dini hari WIB

Exit mobile version