Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Pelatih Thailand Berikan Pujian untuk Indonesia

Indonesia, Thailand, Filipina, Sea Games 2019, Egy Maulana Vikri, Berita Bola, Vegas338 News

Vegas338 News – Thailand harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia pada ajang SEA games 2019 Filipina. Selaku pelatih tim Gajah Perang Akira Nishino mengakui penampilan Garuda Indonesia sangatlah sempurna.

Sebagai salah satu tim yang diandalkan atau diunggulkan pada ajang Sea Games 2019 ini. Thailand gagal membuka awal perjalananya dengan manis.

Supachi Chaided dan teman-temanya harus tumbang 0-2 dari Indonesia pada pertandingan yang diadakan di Rizal Memorial Stadium atau tepatnya pada laga pembukaan SEA Games Filipina 2019.

Dua goal Indonesia kegawang Thailand diciptakan oleh Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay. Dimana hasil negatif ini menjadi catatan cukup buruk bagi Thailand dimana memiliki status juata SEA Games 2017.

“Hari ini tidak terlalu bagus buat tim kami meski pemain sudah melakukan yang terbaik. Indonesia bermain lebih bagus dan kami sudah mencoba mencetak gol, tapi tak bisa,” Ucap Pelatih Thailand Nishino selepas pertandingan.

Pada laga ini Indonesia tampil dengan dua pemain di atas usia 23 tahun. Keduanya adalah Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi. Di sisi lain, Thailand tak ada.

“Tentu saja ada efek soal tidak adanya pemain senior, tapi kami tetap percaya diri dengan pemain yang ada,” dia menegaskan.

Exit mobile version