Site icon Berita Informasi Sepak Bola

Pertandingan Seru Antara Chelsea VS Valencia Berakhir 2-2

Valencia, Chealsea Liga Champions, Berita bola, Berita terkini, Vegas338 News

Vegas338News – Pertandingan antara Chelsea dan Valencia di matchday kelima Grup H Liga Champions berlansung sengit. kedua nya saling berbalas-balsan gol oleh ke dua team dan berakhir dengan skor 2 – 2.

Valencia unggul lebih duluan lewat gol Carlos Soler, namun keamaan terbalik Chelsea sempat berbalikkan angka lewat Mateo Kovacic dan Christian Pulisic.
dan Valencia juga sempat menyamakan skor berkat Daniel Wass. tuan rumah juga nyaris menang dalam pertandingan di Stadion Mestalla pada Kamis 28-11-2019 dini hari WIB.

Keunggulan Valencia tak bertahan lama. Semenit berselang, Mateo Kovacic menyamakan kedudukan usai tendangan jarak jauhnya gagal diselamatkan kiper Valencia, Jasper Cillessen

Di menit akhir babak pertama, Kovacic nyaris membawa Chelsea berbalik unggul di menit ke-45. Namun, Cillessen lebih sigap menjaga gawangnya. Hingga turun minum, skor tetap 1-1.

Di sisa waktu, Chelsea maupun Valencia sama-sama berusaha mencari gol. The Blues sempat punya kans lewat sepakan Michy Batshuayi, namun Cillessen membuat penyelamatan gemilang. Skor 2-2 tetap bertahan hingga laga bubar.

Saat ini Valencia dan Chelsea sama-sama mengoleksi depalan poin dari 5 laga tersebut
Hasil ini membuat kedua tim masih harus menunggu hingga laga terakhir untuk memastikan kelilisan ke 16 besar, sedabgkan Los Che berada di posisi pertama usai unggul Head to head.

Exit mobile version