1 Syarat Manchester United untuk Membuka Negosiasi Transfer Paul Pogba

Manchester United diduga hanya ingin membuka negosiasi, transfer antara Paul Pogba jika gelandang Prancis. Itu bisa dirayu untuk berhenti mencari cara meninggalkan klub. MU ingin Pogba tetap tenang, dan tidak membuat ulah.

Pogba merupakan salah satu target utama, Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini. Madrid bergerak mengejar Pogba karena permintaan khusus sang pelatih, Zinedine Zidane.

Harapan Madrid ini seharusnya tidak sulit terwujud. Beberapa pekan lalu, Pogba mengaku sudah puas bermain di Old Trafford. Dan juga ingin mencoba tantangan di tempat lain.

Artinya, Pogba juga siap menyambut tawaran Real Madrid. Sayangnya tim Madrid harus menjual beberapa pemain mereka terlebih dahulu, sebelum bergerak menawar Pogba.

Manchester United bergeming. Ole Gunnar Solskjaer bersikeras Pogba bakal jadi pilar dalam skuad MU yang baru. MU sengaja memasang harga jual tinggi untuk mengusir Madrid dan klub-klub lain yang tertarik.

Biar begitu, MU bisa tahu bahwa keinginan pemain tidak bisa diabaikan. Pogba ingin pergi, Madrid ingin membeli nama pemain unggul. Mau tak mau MU harus sedikit mengalah.

Evening Standard menyebut MU hanya mau membuka negosiasi, tentang Pogba apabila sang pemain mau berhenti mencari cara meninggalkan klub lamanya. Negosiasi ini bukan hanya persoalan bursa transfer, melainkan juga negosiasi kontrak baru.

Sudah Pernah Berulah

Mudahnya, MU meminta Pogba tidak menciptakan kontroversi lagi di depan media. Komentar-komentar Pogba terkadang bisa mengarah pada kemungkinan meninggalkan Old Trafford.

Terbukti, sebelum rumor pergi ke Real Madrid ini, Pogba pernah dihubungkan dengan Barcelona tahun lalu. Kala itu, Pogba merasa frustrasi di bawah Jose Mourinho dan ingin segera meninggalkan Old Trafford.

Kini, situasinya berbeda sedikit berbeda. MU berbanding terbaik dengan berusaha keras merayu Pogba, Solskjaer bahkan menyebut Pogba sebagai pemimpin tim. Hanya Pogba yang perlu mengambil keputusan sendiri.