Kesal dengan Ulah Ousmane Dembele, Barcelona Mengusir Sang Agen

Vegas338News Barcelona lewat direktur mereka, Eric Abidal menyampaikan kekesalan akan ulah si Ousmane Dembele dengan mengusir agen sang pemain, Moussa Sissoko.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dembele tak menghadiri sesi tes medis yang sudah dijadwalkan seusai pada laga kontra Athletic Bilbao. Ia dianggap menyembunyikan rasa sakit yang ia dapat di laga tersebut.

Hasilnya, Dembele kemudian divonis menderita cedera hamstring dan harus absen selama lima pekan ke depan. Barcelona dibuat kesal akan persoalan ini.

Amarah Bertensi Tinggi

Dilansir di Radio kasatnya, Barcelona mengadakan pertemuan dengan Sissoko pada Jumat (23/8/2019) untuk membahas masalah perilaku Dembele.

Pertemuan tersebut kabarnya sempat langsung dengan amarah bertensi tinggi. Barcelona yang diwakili Abidal meluapkan kekesalan mereka terhadap Sissoko. “Kami sangat kecewa dengan tingkah laku Dembele,” ujar Abidal kepada Sissoko.

Meski demikian, Barcelona tak memiliki usutan untuk menghukum Dembele dengan denda. Barca hanya ingin memastikan bahwa masalah ini tak terjadi lagi di kemudian hari.

Gosip Akan Pergi ke Senegal

Belakangan muncul gosip yang menyebut bahwa seusai kekalahan 0-1 di markas Bilbao, Dembele tak ikut rombongan skuat yang kembali ke Barcelona.

Alih-alih demikian, Dembele kabarnya justru pergi ke Senegal. Pemain 22 tahun itu pun sempat menginap semalaman di bandara Bilbao dan tidur di sofa guna memastikan ia tak ketinggalan penerbangan.

Rumor pun menyatakan bahwa cedera hamstring yang didapat Dembele kali ini disebabkan oleh tingkahnya yang tidur di sofa bandara, meski kemudian rumor ini sudah dibantah oleh Sissoko.