Panen Masalah, Manchester United dan Solskjaer Harus Hadapi 5 Masalah Ini

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menghadapi masalah yang terus datang bertubi-tubi pada tur pramusim Manchester United kemarin lalu. Masalah itu datang bahkan sebelum Manchester United, memainkan pertandingan mereka.

Beberapa masalah utamanya, muncul karena belum adanya kejelasan masa depan beberapa pemain. Selain itu ada pula masalah yang harus diselesaikan oleh Solskjaer, terkait suasana tempat latihan mereka yang sempat memanas karena cekcok antara Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Dalam beberapa pekan terakhir, intensitas masalah di tubuh Manchester United memang sangat meningkat. Sejauh ini belum ada tanggapan dari Solskjaer terkait semua masalah itu. Namun jelas, masalah-masalah itu harus segera diselesaikan bila ingin persiapan tim tak terus terganggu selama musim panas ini.

Well Bolaneters, kira-kira masalah apa saja ya yang datang menghampiri Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United yang harus segera diselesaikan itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Selain nama Paul Pogba yang dikabarkan berkeinginan meninggalkan Manchester United musim panas ini, Solskjaer menghadapi persoalan serupa terkait nama tim Victor Lindelof.

Lindelof didatangkan Manchester United dari Benfica senilai 30 juta poundsterling, pada dua tahun kemarin. Namun sejak itu pula ia dianggap bukanlah pilihan terbaik belakang Setan Merah.

Meskipun begitu, namanya ternyata mendatangkan, banyak perhatian dari beberapa klub top Eropa, terutama pada tim Barcelona.

Masalah muncul terhadap agen Lindelof, Hassan Cetinkaya, mengklaim agennya bisa pindah dimusim panas ini, dan menyarankan kliennya itu untuk segera pindah.

“Lindelof ada di dalam pantauan klub Eropa yang hebat,” kata Cetinkaya. “Tapi meninggalkan Manchester United tergantung pada klub besar Inggris itu.”