Romelu Lukaku : Hengkang Dari Manchester United Pilihan Tepat

Vegas338News РPenyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku, menyebut hengkang dari Manchester United dan bergabung ke Inter pada musim panas tahun ini adalah keputusan yang tepat. 

“Saya benar-benar membuat langkah yang tepat, inilah energi yang sangat saya butuhkan,” ujar Lukaku seperti dilansir Sportsmole.

Romelu Lukaku pindah dari Manchester United ke Inter Milan pada 8 Agustus 2019. Inter Milan harus mengeluarkan dana hingga 80 juta euro atau Rp 1,2 triliun untuk mendapatkan si pemain.

Manchester United pun tak keberatan melepas Lukaku. Karena, sang striker dianggap tampil tak sesuai harapan.

Baca Juga: Real Madrid Masih Dalam Performa Yang Buruk

Lukaku hanya mencetak 42 gol dari 92 penampilan bersama Manchester United sejak bergabung dari Everton pada 10 Juli 2017. Padahal dia didatangkan dengan harga sekitar 70 juta poundsterling.

Namun, menurunnya performa Lukaku di Manchester United tak terlihat bersama Inter Milan. Dari dua pertandingan Serie A yang sudah dijalani, dia mencetak dua gol. 

Lukaku menambahkan pindah ke Inter Milan karena beberapa alasan. Satu di antaranya adalah ambisi Inter Milan yang sesuai dengan dirinya sendiri.

“Saya hanya tahu datang ke sini untuk bermain bagi tim besar, di mana harapannya sangat-sangat tinggi. Ambisi klub juga berada di arah yang tepat,” ujar Lukaku.

“Saya ingin menemukan hal baru, bermain di liga yang saya sukai. Jadi bagi saya, ini langkah yang tepat,” papar pemain berusia 26 tahun tersebut.