Real Madrid Memutuskan Kontrak Lucas Silva

Vegas338 News – Pemain Mudah dari Brasil yang sangat bertalenta yaitu Lucas Silva sempat digadang-gadang dan diumumkan sebagai wonderkid namun kini telah diputus kontrak oleh Real Madrid.

Dilansir dari AS, Real Madrid telah memutus kontrak Lucas Silva pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos yang kesulitan menjualnya hingga bursa transfer ditutup pada hari Senin 2 September 2019 waktu setempat.

Pemutusan kontrak ini dilakukan atas dasar kesepakatan bersama antara pihak Agen dari sang Pemain dan juga Real Madrid. Kinipun pemain tersebut yang sudah berusia 26 tahun itu berstatus bebas transfer.

Seperti yang diketahui Lucas Silva sendiri direkrut oleh Real Madrid dari Cruzeiro pada 2015. Ketika itu, ia dibeli dengan harga sekitar 15 juta euro dan dikontrak hingga 2020.

Baca Juga :Romelu Lukaku : Hengkang Dari Manchester United Pilihan Tepat

Digadang-gadang sebagai The New Kaka dikarenakan keterampilanya ditengah lapangan. Namun karier Silva sendiri mandek di Real Madrid hanya dengan memanaskan bangku cadangan saja.

Ia minim dapat kesempatan bermain di Santiago Bernabeu, dengan tercatat cuma bermain 9 kali untuk Si Putih. AS bahkan menyebut Lucas Silva tak punya izin kerja di Spanyol, sehingga harus berlatih sendiri.

Lucas Silva sempat dipinjamkan ke Marseille pada 2015/2016, namun ia tidak dipermanenkan oleh pihak club di akhir musim. Kemudian, Lucas Silva sempat ingin pindah ke Sporting CP, namun gagal karena punya masalah pada jantungnya, hal yang membuatnya sempat pensiun dini.

Madrid kemudian memulangkannya lagi ke Cruzeiro sebagai pinjaman sejak 2017 hingga kembali musim panas ini. Kini, ia pun akhirnya benar-benar diputus kontrak oleh raksasa Liga Spanyol tersebut.

Lucas Silva kini punya opsi ke Argentina, yang mana bursa transfernya ditutup pada 5 September mendatang. Meksiko dan Qatar pun masih bisa dituju pemain yang berposisi sebagai gelandang jangkar tersebut.