Timnas Indonesia Tumbang Dikalahkan Malaysia 2 – 3

Vegas338 News – Timnas Garuda Indonesia dipermalukan oleh Malaysia pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Meskipun Indonesia telah dua kali memimpin tapi pada akhirnya harus mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 2-3.

Pada pertandingan yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno pada Hari Kamis 5 September 2019 malam WIB, Indonesia unggul terlebih dahulu di paruh babak dengan skor 2-1. Sepasang gol yang diciptakan oleh Beto Goncalves dibalas satu gol Malaysia dari kaki pemain pengganti Mohamadou Sumareh.

Usai turun minum, Malaysia mampu menyeimbangkan permainan lewat gol Muhamad Syafiq Ahmad. Dan pada akhirnya Sumareh menjadi pahlawan tim tamu dengan golnya di menit-menit akhir pada tambahan waktu yang membuat total skor menjadi 2 – 3.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia berada di urutan terbawah klasemen sementara Grup G tanpa poin. Sedangkan Malaysia di posisi pertama usai mengantongi tiga poin, unggul dua poin dari Vietnam dan Thailand yang bertandingan dengan skor imbang.

Pada Pertandingan matchday 2, Indonesia akan menjamu Thailand di Gelora Bung Karno nanti pada 10 September 2019 agar tetap dapat poin. Timnas Indonesia sendiri harus dipastikan mendapatkan kemenangan ketika melawan Thailand nanti.

Susunan Pemain

INDONESIA:
Andritany Ardhiyasa – Yustinus Pae – Hansamu Yama – Manahati Lestusen – Ricky Fajrin (Ruben Sanadi 80′) – Zulfiandi (Rizki Pellu 46′) – Evan Dimas – Andik Vermasansah – Saddil Ramdani (Irfan Jaya 52′) – Stefano Lilipaly – Beto Goncalves

MALAYSIA:
Farizal Marlias – Matthew Davies – Shahrul Saad – Adam Nor Azlin – La’Vere Corbin-Ong – Brendan Gan – Nor Azam – Safawi Rasid – Norshahrul Idlan Talaha – Hadin Azman (Mohamadou Sumareh 36′) – Muhammad Syafiq