Cristiano Ronaldo Absen Melawan Atalanta

Vegas338News – Cristiano Ronaldo tak akan bermain untuk Juventus pada  pertandingan melawan Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia 2019-2020. Pelatih Maurizio Sarri beralasan membutuhkan sang megabintang tampil fit di Liga Champions, bukan karena konflik internal.

Seperti diketahui, Ronaldo diisukan tengah bermasalah dengan Maurizio Sarri. Striker andalan Juventus itu dikabarkan kecewa karena suka kali digantikan oleh pemain lain.

Baca Juga: Atletico Madrid Berniat Datangkan Nemanja Matic

Akan tetapi, Sarri menegaskan bahwa Ronaldo tidak diikutsertakan pada laga melawan Atalanta karena tidak fit. Juventus akan membutuhkan tenaga pemain Portugal tersebut pada lanjutan Liga Champions.

“Saya tak perlu memberikan klarifikasi mengenai Cristiano Ronaldo. Pada saat-saat tertentu, pemain memang harus beristirahat. Masalahnya adalah, Ronaldo mengatakan sendiri kalau dia tidak merasa enak. Jadi, tujuan utama kami saat ini yaitu dia bisa bugar untuk Liga Champions,” kata Sarri pada konferensi pers.

Jelang jeda internasional beberapa waktu lalu, Ronaldo ditengarai tetap dimainkan dalam kondisi cedera. Mantan pemain Real Madrid itu diketahui mengidap cedera lutut.

Alhasil, Ronaldo harus digantikan pada sejumlah pertandingan. Pada pertandingan melawan Lokomotiv Moscow dan AC Milan, ia ditarik keluar masing-masing pada menit 82′ dan 55′.