Atletico Madrid Berniat Datangkan Nemanja Matic

Vegas338News – Atletico Madrid dikabarkan siap membuat penawaran untuk memboyong gelandang MU, Nemanja Matic, pada bursa transfer musim dingin 2020. Atletico Madrid melihat Matic bisa menambah kekuatan di lini tengah mereka.

Nemanja Matic tak memiliki kesempatan yang banyak untuk tampil di Manchester United pada musim 2019-2020. Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih menurunkan Andreas Pereira, Scott McTominay, atau Fred di posisi yang biasa dimainkan Matic.

Baca Juga: Jose Mourinho Incar Zlatan Ibrahimovic Pada Bursa Transfer

Hal itu membuat Matic tidak betah dan berharap bisa mencari kesempatan di klub lain. Di samping itu, kontrak Matic bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2020.

Kondisi tersebut membuka peluang bagi Matic untuk dilepas pada Januari mendatang. Setidaknya ada dua klub yang berminat kepada Matic, yaitu AC Milan dan Atletico Madrid.

Matic merupakan pemain andalan Manchester United ketika masih ditangani Jose Mourinho. Saat itu, Matic berduet di lini tengah bersama Paul Pogba.

Kehadiran Matic membuat Pogba lebih leluasa untuk menunjukkan kreativitas karena Matic menjaga keseimbangan ritme permainan. Ia ditebus MU dari Chelsea pada 2017.