Bagi Solskjaer Greenwood adalah Finisher Terbaik

Vegas338 News – Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan sosok Mason Greenwood merupakan seorang finisher terbaik yang pernah ia temui. Diapun menolak untuk membandingkanya Greenwood dengan Wayne Rooner sebagai seorang striker di Manchester United.

Manchester United menutup babak terakhir difase grup Liga Eropa dengan manis. mereka berhasil mengalahkan Akmaar 4-0 di stadion Old Trafford pada pertandingan terakhir grup L.

Tambahan kemenangan tersebut membuat Manchester United melonjak sebagai juara Grup L setelah mengumpulkan 13 poin. Mereka unggul empat angka dari Akmaar yang berada di urutan Kedua.

Kemenangan yang didapatkan Manchester United tersebut disebutkan tak jauh berkat performa Greenwood yang bermain dengan sangat cemerlang. Ia menyumbang 2 goal dengan finishing yang sangat sempurna ke gawang Alkmaar.

Performanya sendiri tersebut mendaptakan banyak pujian dari sang pelatih Ole Solksjaer yang menyebutkan jika ia merupakan seorang Finisher sejati terbaik yang pernah ia temui.

Terlebih keberhasilan Greenwood bersama Manchester United sendiri membuat pemain yang masih berusia 18 tahun itu menjadi sering dibandingkan dengan Wayne Rooney yang pernah berada pada posisi tersebut.

Mason Greenwood kini tercatat telah membukukan lima gol untuk tim utama oada setuao ajang pertandingan bersama Manchester United dibawah asuhan pelatih Ole Solksjaer.