Barcelona Tawarkan Leonel Messi Kontrak Baru

Vegas338 News – Barcelona memberikan tawaran untuk Lionel Messi agar tidak berpikiran untuk hengkang. Kini pihak klub tengah berusaha mencapai kesepakatan untuk membuat kontrak baru.

Seperti yang diketahui Kontrak Leo Messi di Barcelona tinggal 18 bulan lagi atau tepatnya hingga Juni 2021. Dengan keterampilan dan skill yang dimiliki Messi tentunya banyak pihak club yang menawarkan kontrak menarik untuk Leonel Messi.

Hal ini jelas menjadi kekhawatiran para petinggi Barcelona mengingat Messi masih menunjukkan produktivitas dan pengaruh besar bagi tim. Pemain yang telah meraih penghargaan Ballon D’or sebaanyak 5 kali ini telah mencatatkan sembilan gol dan lima assist dari 11 laga bersama El Barca dari semua laga.

Untuk mengikat Messi agar lebih lama di Barcelona, Eric Abidal mengungkapkan pihak klub Barcelona sudah menawarkan kontrak baru untuk pemain asal Argentina ini. Mereka kini tinggal menunggu persetujuan dari Messi.

Direktur Olahraga Barcelona berharap kesepakatan kontrak bersama Leonel Messi akan segera terjadi. Abidal yakin Messi akan membuat keputusan yang terbaik untuk Barcelona.

“Saya belum tahun apakah bisa menyelesaikan kesepakatan ini dengan cepat karena semua tergantung pada sang pemain. Namun bagi kami sebagai klub saya berharap itu akan terjadi sesegera mungkin.”

“Hal itu akan diumumkan saat hal tersebut sudah bisa diumumkan. Saya merasa ini akan berjalan baik,” ucap Abidal saat ditanya mengenai kapan kesepakatan kontrak Messi akan diumumkan.