Baru Sembuh Neymar Mengalami Cedera Lagi

Vegas338 News – Kabar kurang baik harus diterima Paris Saint-Germain terkait pemain bintangnya Neymar. Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera saat tampil bersama Brasil menghadapi Nigeria.

Neymar jadi starter saat Brasil melakoni laga persahabatan yang diadakan di Singapore National Stadium pada hari Minggu 13 Oktober kemarin. Sayangnya, Neymar tidak dapat bermain penuh dikarenakan mengalami cedera dan harus digantikan Philippe Coutinho pada menit ke-12.

Sebelum ditarik keluar, Neymar mengalami kesakitan di bagian paha kirinya. Kondisinya seperti mengkhawatirkan karena Neymar harus dibebat dengan es dan tampak berdiskusi serius dengan tim dokter Brasil.

Pertandingan sendiri berjalan dengan cukup sengit namun harus berakhir imbang 1-1 setelah Nigeria unggul duluan lewat Joe Aribo pada menit ke-35 sebelum disamakan Casemiro pada menit ke-48. Tapi masih belum diketahui seberapa parah cedera Neymar.

Namun, dari jenis cederanya, ada kemungkinan Neymar harus absen beberapa pekan. Ini tentu jadi pukulan telak untuk Neymar dan PSG, karena mantan pemain Barcelona itu baru saja pulih dari cedera engkel.

Cedera itu yang memaksa Neymar absen di Copa America lalu. Padahal di awal tahun, Neymar juga harus absen karena cedera serupa. Apalagi Neymar tengah on fire bersama PSG belakangan ini dan klub akan menghadapi jadwal padat di bulan Oktober ini.

Comeback ke tim utama setelah drama rumor transfernya di musim panas lalu, Neymar sudah bikin empat gol di Ligue 1. Sialnya, cedera ini didapat Neymar usai melakoni ke-100 bersama Brasil saat menghadapi Senegal beberapa hari lalu.