Esteban Vizcarra Menanggapi Julukan sebagai Jimat Persib

Vegas338News – Esteban Vizcarra menganggap julukan, jimat keberuntungan Persib Bandung yang disematkan kepadanya. Selama Vizcarra masuk daftar starting eleven, Persib tidak pernah kalah.

“Amin. Yang pasti saya semangat dan ingin membantu tim. Setiap hari saya ada latihan sendiri juga supaya performa naik,” kata Vizcarra tersenyum.

Namun, Vizcarra mengakui belum puas dengan performanya.

“Maka itu saya latihan terus sampai performa saya 100 persen karena saat ini merasa belum yang terbaik,” tegasnya

Persib Bandung berharap bisa menyumbang gol saat timnya melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) malam.

“Kalau dipercaya pelatih, target saya cetak gol. Tapi yang lebih penting kami menang, siapapun yang cetak gol, itu bagus. Kalau saya bisa cetak gol, itu lebih bagus untuk kepercayaan diri,” ujar Vizcarra, Kamis (25/7/2019) di Bandung.

Vizcarra mengatakan, pemain Persib sangat termotivasi untuk memenangi pertandingan kontra Illija Spasojevic dkk. Tujuan mereka jelas, yakni memperbaiki posisi di klasemen. Hingga masuk menjari semi final juara di ajang Liga 1 Indonesia

“Kami main di kandang melawan tim bagus. Tapi, kami sudah siap untuk tiga poin,” kata pemain Persib Bandung bernomor punggung 9 ini.