Gol Tunggal Paulo Dybala Menangkan Juventus Atas Atletico Madrid

Vegas338News – Juventus berhasil mengalahkan Atletico Madrid pada pertandingan kelima Grup D Liga Champions, Rabu (27/11/2019). Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetakĀ oleh Paulo Dybala.

Gol Dybala pada menit ke-45+2 itu menuai beragam komentar suporter. Kompatriot Lionel Messi itu berhasil mengeksekusi dengan baik tendangan bebas yang diperoleh Juventus.

Baca Juga: Mohamed Salah Kondisinya Masih Tanda Tanya

Tendangan Dybala dari sudut sempit berhasil menembus gawang Atletico Madrid yang dijaga Jan Oblak. Suporter melayangkan sederet pujian atas keberhasilan Paulo Dybala tersebut.

Dengan gol tersebut, Paulo Dybala mengahntarkan Juventus kukuh di puncak klasemen Grup D Liga Champions dengan raihan 13 poin. Juventus juga belum terkalahkan dalam lima laga Grup D.

Namun bukan hanya fans yang terkesan dengan penampilan Paulo Dybala dalam laga tersebut. Kekasih Dybala, Oriana Sabatini, juga memberi sanjungan atas performa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dari hasil penelusuran Bola.com, setidaknya ada tiga sanjungan romantis yang dilontarkan Sabatini kepada Paulo Dybala. Jika Anda penasaran dengan pujian Oriana Sabatini atas performa menakjubkan Paulo Dybala tadi malam, berikut Bola.com telah merangkumnya untuk Anda.