Griezmann diHarapkan Bisa Beradaptasi Dengan Cepat di Barcelona

Vegas338News – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berharap Antoine Griezmann bisa beradaptasi dengan cepat di lini depan timnya. Sang pelatih ingin agar Griezmann langsung klop saat bermain dengan Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barcelona.

Griezmann datang ke Barcelona dari Atletico Madrid pada awal bulan ini. Sang pemain dibayar dengan biaya yang mencapai 120 juta euro. Pemain asal Prancis tersebut sudah bermain dengan skuat Barcelona dalam tur pramusim di Jepang. Ia tampil saat Barcelona menang 2-0 atas Vissel Kobe pada Sabtu (27/07).

Baca Juga: Eden Hazard Diklaim Sudah Hampir Setara dengan Lionel Messi

Namun, setelah tampil di Copa America 2019, Messi dan Suarez masih menikmati liburan. Mereka tidak akan bergabung dengan tim sampai Barcelona kembali dari Jepang. Hal itu membuat Griezmann belum merasakan bermain bersama Messi dan Suarez dalam satu tim.

Saat Barcelona melawan AS Roma pada laga persahabatan nanti, Griezmann baru akan merasakan kerjasama dengan Messi dan Suarez. Ia bisa membentuk trio baru bersama Messi dan Suarez di lini depan Barcelona. Valverde yakin ketiganya bisa saling memahami dengan cepat di lapangan.

“Pemain yang bagus cenderung saling memahami dengan cepat di lapangan,” kata Valverde seperti dilansir Football Espana.

“Kita akan menunggu dan melihat, tapi saya punya harapan besar pada mereka,” lanjut pelatih Barcelona itu.

Valverde juga menurunkan rekrutan anyar Barcelona lainnya yaitu Frenkie De Jong dalam pertandingan melawan Vissel Kobe. Sang pelatih terlihat sangat puas dengan kinerja pemain asal Belanda tersebut.

“Hari ini dia bermain di posisi yang berbeda dengan Sergi Roberto sebagai gelandang bertahan,” lanjutnya.

“Kami sekarang bisa mencobanya di kedua posisi. Dia bagus dalam menguasai bola dan datang di posisi bagus lebih jauh ke depan. Kami beruntung dia bisa bermain di kedua posisi dan kami bisa merotasinya. Dia memberikan banyak solusi.”