Harry Maguire Merapat Ke Manchester United

Vegas338News – Manchester United segera menyelesaikan transfer Harry Maguire dari Leicester City. Pemain berusia 26 tahun itu berhasil ditimang Manchester United dengan harga 80 juta pound.

Manchester United menjadikan Harry Maguire sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas panas 2019. Bek timnas Inggris itu disebut dapat memperbaiki lini pertahanan Manchester United yang belakangan ini kurang solid.

Manchester United dan Leicester City harus melewati negosiasi yang cukup lama. Leicester bersikeras untuk melepas bek terbaiknya itu dengan harga mencapai 95 juta pound.

Baca Juga: Dybala Bimbang Terkait Masa Depannya

Namun, Manchester United tak mau menuruti Leicester City. Tawaran terakhir Manchester United adalah 80 juta pound berupa uang tunai. Tawaran tersebut akhirnya diterima oleh Leicester City. Maguire sudah dijadwalkan untuk menjalani tes medis bersama Manchester United pada akhir pekan ini.

Manchester United akan mengikat Maguire dengan kontrak berdurasi lima tahun ditambah opsi perpanjangan selama satu tahun. Ia akan mendapatkan bayaran gaji sebesar 190.000 pound per pekan.

Dengan bergabung bersama Manchester United membuat Harry Maguire menjadi pemain bek termahal di dunia.

Kehadiran Harry Maguire di Manchester United menjadi pertanda jika waktu Marcos Rojo dan Eric Bailly di klub tersebut hampir berakhir. Maguire akan menjadi pilihan utama dan berduet dengan Victor Lindelof.

Chris Smalling dan Phil Jones akan menjadi kunci utama bagi dua bek tersebut. Setelah itu, masih ada Axel Tuanzebe yang dijanjikan waktu bermain oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Kondisi tersbut membuat Marcos Rojo dan Eric Bailly dipastikan hampir tak memiliki tempat di skuat utama.