Kembalinya Martial Membuat Manchester United Bangkit

Vegas338 News – Manchester United harus bersyukur dengan kembalinya Anthony Martial. Martial dinilai menjadi pemain kunci pada meningkatnya performa Setan Merah.

Martial sempat absen selama hampir dua bulan sejak akhir Agustus akibat mengalami cedera hamstring. Ia baru mulai kembali bermain saat MU menghadapi Liverpool di bulan Oktober.

Jelang laga melawan Liverpool sendiri, Manchester United telah bermain dengan sangat baik dengan memberikan perlawanan yang dimana harus berkahir imbang dengan skor 1-1

Sejak saat itu ia terus dijadikan Starter oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam enam pertandingan terakhir MU di semua laga.
The Red Devils pun mencatat hasil yang positif dengan meraih lima kemenangan dan hanya sekali kalah.

Berikutnya pertandingan menghadapi Brighton & Hove Albion pekan lalu. Anthony Martial berkonstribusi dengan memberikan dua assist pada kemenangan 3-1 untuk timnya. Kontribusi mantan pemain AS Monaco itu membuat rekan setimnya Daniel James pun merasa lega.

“Sejak Martial kembali, Manchester United kembali memiliki lagi pusat serangannya,” kata James.

“Dia bisa jadi penghubung yang sangat hebat. Martial bisa bermain mendekat atau berada di belakang, dan itu penting buat saya dan Marcus Rashford karena ia kembali ke tim untuk dapat menghubungkan permainan tim,” sambung James

Sampai saat ini sendiri Martial telah bermain sebanyak 10 pertandingan MU di semua kompetisi. Pemain berusia 23 tahun itu telah berkonstribusi dengan mencetak lima gol dan tiga assist.