Manchester City Harus Siapkan Gaji Fantastis Jika Ingin Mengincar Linonel Messi

Vegas338News – Manchester City dikabarkan tertarik memboyong Lionel Messi jika sang megabintang meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Namun, Manchester City harus menyiapkan dana yang sangat besar untuk menggaji pemain berjuluk La Pulga tersebut. Seperti dilansir Daily Star, Kamis (6/12/2020), The Citizen setidaknya harus menyiapkan gaji senilai 1 juta pounds atau setara Rp17,6 miliar per pekan. Nominal itu sama dengan gaji yang diterima Lionel Messi di Barcelona.

Menurut kabar yang beredar, Messi bisa meninggalkan Camp Nou pada 30 Juni 2020. Sang pemain punya klausul khusus di kontraknya. Dia bisa meninggalkan Barcelona tanpa membayar apa pun pada setiap musim panas setelah usianya mencapai 32 tahun. Messi sudah mencapai usia 32 tahun pada 24 Juni 2019. Artinya, klausul tersebut sudah berlaku pada musim panas 2020.

Baca Juga : Paul Dogba Akan Meninggalka Manchester United

alam sebuah wawacara Guardiola ditanya apakah kepergian Messi dari Barcelona akan berpengaruh sebasar saat Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid menuju Juventus. Pep Guardiola memberi jawaban lugas. “Ketika Messi meninggalkan Barca mereka akan butuh waktu untuk adapatasi. Itu tak terhindarkan. Pemain ini mencetak 40 atau 50 gol per musim,” kata Guardiola.