Manchester United Berminat Datangkan Christian Eriksen

Vegas338News – Manchester United dikabarkan berminat untuk mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Pemain asal Denmark itu disebut sebagai incaran berikutnya setelah gagal mendatangkan Paulo Dybala.

Christian Eriksen hanya menyisakan kontrak hingga Juni 2020 di Tottenham Hotspur. Hal itu membuat Tottenham harus menjual pemain tersebut pada musim panas 2019.

Jika tidak, Tottenham Hotspur hanya akan kehilangan Eriksen dengan cuma cuma pada akhir musim 2019-20. Namun saat ini Tottenham Hotspur kesulitan untuk mendapatkan klub yang berminat untuk membayar Eriksen.

Baca Juga: Cagliari Datangkan Radja Nainggolan Dari Inter Milan

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan ingin membawa Eriksen. Tetapi, Zinedine Zidane menolak rencana klub.

Zidane lebih memilih Real Madrid tetap berusaha untuk mendatangkan Paul Pogba. Kondisi itu, hanya membuat Manchester United sebagai salah satu peminat.

Kabarnya, Eriksen mulai tertarik untuk bergabung dengan Manchester United karena kehadiran Ole Gunnar Solskjaer. Eriksen yakin bisa membantu Manchester United untuk bangkit bersama Solskjaer.

Solskjaer juga memiliki kedekatan dengan pelatih timnas Denmark, Age Hareide. Solskjaer disebut meminta bantuan Hareide untuk meyakinkan Eriksen untuk bergabung dengan Manchester United.

Setan Merah disebut sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Eriksen. Namun, Manchester United harus bernegosiasi terlebih dahulu dengan Tottenham Hotspur.

Tottenham meminta dana transfer sebesar 60 juta pound untuk mendapatkan Eriksen.